Cite This        Tampung        Export Record
Jenis Bahan Monograf
Judul Bukan Kalah atau Menang / Efitri Widyatuti; ilustrator, Miriam Nenis Susianti; penyunting, Sulastri
Pengarang Widyatuti, Efitri (Pengarang)
Miriam Nenis Susianti (Ilustrator)
Sulastri (Penyunting)
EDISI Cetakan Pertama
Penerbitan Jakarta : Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi., 2023
Deskripsi Fisik 28 halaman :Ilustrasi ;29,7 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 978-623-118-824-3
Subjek 1. CERITA ANAK-INDONESIA 2. KESUSATRAAN ANAK
Abstrak Ambar, Wulan, dan Aruna akan bermain bola bekel. Namun, Aruna belum tahu cara bermain bekelan. Ambar dan Wulan pun mengajari Aruna. Setelah paham caranya, Aruna mengajak teman-temannya bermain. Di tengah permainan, tiba-tiba Ambar meminta permainan diulang. Wulan dan Aruna bingung. Apa yang terjadi? Mengapa Ambar ingin permainan diulangi, ya?
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Fiksi (tidak dijelaskan secara khusus)
Target Pembaca Anak sekolah dasar

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
B0090/25 Baca di tempat Perpustakaan Gampong Gampong Bayeun - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000109
005 20250706011847
007 ta
008 250706################b##########1#ind##
020 # # $a 978-623-118-824-3
035 # # $a 0010-0725000101
082 # # $a 398.209 598
084 # # $a 398.209 598 WID b
100 0 # $a Widyatuti, Efitri$e Pengarang
245 1 # $a Bukan Kalah atau Menang /$c Efitri Widyatuti; ilustrator, Miriam Nenis Susianti; penyunting, Sulastri
250 # # $a Cetakan Pertama
264 # # $a Jakarta :$b Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.,$c 2023
300 # # $a 28 halaman : $b Ilustrasi ; $c 29,7 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
520 # # $a Ambar, Wulan, dan Aruna akan bermain bola bekel. Namun, Aruna belum tahu cara bermain bekelan. Ambar dan Wulan pun mengajari Aruna. Setelah paham caranya, Aruna mengajak teman-temannya bermain. Di tengah permainan, tiba-tiba Ambar meminta permainan diulang. Wulan dan Aruna bingung. Apa yang terjadi? Mengapa Ambar ingin permainan diulangi, ya?
600 # 4 $a 1. CERITA ANAK-INDONESIA 2. KESUSATRAAN ANAK
700 0 # $a Miriam Nenis Susianti$e Ilustrator
700 0 # $a Sulastri$e Penyunting
990 # # $a B0090/25
Content Unduh katalog