
Jenis Bahan | Monograf |
Judul | Bukan kalah atau menang / Efitri Widyatuti |
Judul Asli | Bukan kalah atau menang |
Pengarang | Efitri Widyatuti (Pengarang) Miriam Nenis Susianti (Ilustrator) |
EDISI | cetakan pertama |
Penerbitan | Jakarta Timur : Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, 2024 |
Deskripsi Fisik | 28 :Ilustrasi ;29,7 |
Konten | teks |
Media | tanpa perantara |
Penyimpan Media | volume |
ISBN | 978-623-118-824-3 |
Subjek | cerita bergambar |
Abstrak | Ambar, Wulan, dan Aruna akan bermain bola bekel. Namun, Aruna belum tahu cara bermain bekelan. Ambar dan Wulan pun mengajari Aruna. Setelah paham caranya, Aruna mengajak teman-temannya bermain. Di tengah permainan, tiba-tiba Ambar meminta permainan diulang. Wulan dan Aruna bingung. Apa yang terjadi? Mengapa Ambar ingin permainan diulangi, ya? |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Fiksi (tidak dijelaskan secara khusus) |
Target Pembaca | Anak sekolah dasar |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
00000000078 | 741.5 EFI b | Dapat dipinjam | Perpustakaan Gampong Cot Tarom Baroh - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000116 | ||
005 | 20250705092848 | ||
007 | ta | ||
008 | 250705################b##########1#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-623-118-824-3 |
035 | # | # | $a 0010-0725000104 |
082 | # | # | $a 741.5 |
084 | # | # | $a 741.5 EFI b |
100 | 0 | # | $a Efitri Widyatuti$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Bukan kalah atau menang /$c Efitri Widyatuti |
250 | # | # | $a cetakan pertama |
264 | # | # | $a Jakarta Timur :$b Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,$c 2024 |
300 | # | # | $a 28 : $b Ilustrasi ; $c 29,7 |
336 | # | # | $a teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a tanpa perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a volume$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Ambar, Wulan, dan Aruna akan bermain bola bekel. Namun, Aruna belum tahu cara bermain bekelan. Ambar dan Wulan pun mengajari Aruna. Setelah paham caranya, Aruna mengajak teman-temannya bermain. Di tengah permainan, tiba-tiba Ambar meminta permainan diulang. Wulan dan Aruna bingung. Apa yang terjadi? Mengapa Ambar ingin permainan diulangi, ya? |
600 | # | 4 | $a cerita bergambar |
700 | 0 | # | $a Miriam Nenis Susianti$e Ilustrator |
740 | # | # | $a Bukan kalah atau menang |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :